search dibayar yahoo

DAPAT POUNSTERLING DENGAN MENGGUNAKAN SEARCH ENGINE DI YAHOO

Buat pengguna internet yang sering menggunakan search engine tidak berbayar segera beralih ke "YAHOO" kenapa karena search engine di yahoo dibayar. Denagan menggunakan search engine punya yahoo kita bisa mengumpulkan pounsterling hari demi hari dan penggunaan nya pun mudah lebih enak nya lagi pendaftaran nya pun gratis."SEGERA DAFTAR"




Klik bener diatas untuk daftar:

LARANGAN:
Untuk pencarian info yang di hitung adalah yang valid dalam artian kita harus disertai dengan aktifitas lanjutan (tidak hanya pencarian trus close) sebagai contoh:pencarian dengan nama CARI UANG DI INTERNET lalu setelah ketemu lanjutkan dengan aktifitas selanjutnya jangan langsung di CLOSE sebab kalu langsung di close search anda tidak di hitung. jadi gunakanlah search yang valid dan bermanfaat dengan tidak asal asalan.

Jangan menggunakan refferal palsu atau merefferalkan diri sendiri, spamming atau kegiatan dilarang lainnya karena itu akan merugikan diri anda sendiri dan eccoun anda bisa di tutup oleh yahoo. Karena system mereka di buat bukan oleh satu orang saja,mereka lebih proffesional,jadi tidak mudah di tipu dengan trik semacam itu.gunakanlah dengan cara yang legar, jujur, memberikan hasil yang maksimal dan HALLAL tentunya.

LANGKAH PENDAFTARAN

Klik Gambar di bawah





Klik get started for free



isi data anda:

Kemudian Cek imail anda yang untuk mendaftar dan anda akan mendapat kan info pasword dan lainnya.

Terus login dengan email dan pasword anda ke http://www.myhpf.co.uk my account
Posted on 12.04 by newbie and filed under | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar