MENDAFTAR DI WIDGETBUCKS

widgetbucks, salah satu program affiliate marketing lainnya sejenis adsense atau bidvertiser, program klik iklan dibayar dan anda dapat menghasilkan uang dari internet yaitu blog atau website. Program paid to click ini juga memiliki beberapa penawaran yang cukup menarik. Bonus sign up sebesar $25 dan per klik iklannya yang lumayan besar, misalnya 4 klikan dihargai $1.

Info job Vacancy and part time, widgetbucks, one of other affiliate marketing program simple one like adsense or bidvertiser, program paid to click and you can yield the money from internet that is from blog or website. Program paid to click also own some offer which enough draw. bonus of Sign up equal to $ 25 and per advertisement click is big enough, for example 4 clicks esteemed $ 1. Daftar disini dan beberapa hal yang perlu dilakukan :
1. Lengkapi account setting anda di bagian “my setting”. Isi alamat dan cara
pembayaran yang diinginkan. Bisa cek atau melalui paypal.
2. Kemudian masuk ke bagian “new widget” untuk mendapatkan code widget iklan yang akan dipasang di web kita. Anda dapat membuat lebih dari satu widget untuk web yang berbeda. Dan untuk melihat statistiknya ada di bagian “my widget”
3. Jangan lupa juga anda promosikan link referal anda di web atau orang-orang sekitar anda untuk menjadi downline anda. Untuk melihat link referal ada di bagian “referral tools”.
4. Untuk melihat berapa dolar yang sudah anda dapatkan, anda masuk ke bagian “my buck”
setelah memiliki account di widgetbucks, dapat memaksimalkan penghasilan dolarnya melalui cara-cara berikut :

1. Setelah masuk, pilih menu “new widget” untuk membuat widget sesuai keinginan. Pilih web mana yang ingin dipasangi widget. Pilih juga kategori yang umumnya dicari banyak orang. Misalnya komputer, handphone, laptop, atau kategori produk lainnya yang punya pasaran lebih banyak dicari orang. Kemudian tulis judul widgetnya dengan kata-kata penarik, dan tidak terkesan itu iklan, misalnya “info komputer” atau semacamnya. Begitu juga dengan warna widget, usahakan menyatu warnanya dengan template web kita agar orang yang ingin melihat seakan terkecoh kalau itu iklan. Intinya upayakan agar widget kita diklik orang.
2. Posisi widget. Posisi widget juga harus diusahakan di tempat-tempat strategis. Misalnya di sidebar atas, atau di bagian bawah postingan. Jangan di atas postingan, karena terkesan mengganggu pembaca
3. Widget bisa dipasang lebih dari satu dalam satu blog, asalkan jangan sama kategori dan bentuknya.
4. Referr orang lain untuk menggunakan widgetbucks dengan link referral kita. Anda akan mendapatkan komisi untuk setiap earning yang diperoleh referral anda
Posted on 12.00 by newbie and filed under | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar